Get Info Gtk Verval Ijazah Pictures

Get Info Gtk Verval Ijazah Pictures. Langkah terakhir verval ijazah yang harus dilakukan setelah biodata ijazah s1 sudah tampil secara benar adalah pilih tombolsimpan maka proses verval ijazah gtk untuk persiapan pendataan p3k guru honorer di tahun 2020/2021 telah berhasil dilakukan. Sahabat guru honorer senusantara, sebagaimana kita ketahui saat ini sudah tampil menu baru pada laman info gtk.

Cek Info Gtk Verval Ijazah 2020 Di Info Gtk Kemdikbud Go Id
Cek Info Gtk Verval Ijazah 2020 Di Info Gtk Kemdikbud Go Id from www.dulurtekno.co.id
Jadi, verval ijasah di info gtk disini yang dimaksud adalah sebuah proses verifikasi dan validasi ijazah untuk perguruan tinggi lebih tepatnya untuk s1/d4 dimana ini diwajibkan untuk para guru honorer menanggapi akan masuknya kita pada proses seleksi pppk tahun 2021. Dengan demikian pendidikan sch.id akan membuat tutorial bagaimana cara verval ijazah untuk rencana pelaksanaan seleksi pppk. Jika tidak ditemukan, silahkan unggah dokumen untuk pengajuan ijazah (lampirkan file scan ijasah dalam format pdf (ukuran kurang dari 1 mb)).

Ptk yang bersangkutan berhak melakukan verifikasi program studi yang sesuai dengan ijazah miliknya.

Saat ini pada info gtk, jika guru yang bersangkutan berstatus honor (non pns) dan berijazah s1 muncul kotak informasi tentang verval ijazah.tertulis sehubungan dengan rencana pelaksanaan seleksi pppk, pastikan data program studi anda sudah terverfikiasi sesuai dengan ijazah pada link. Verval ijazah s1/d4 ini dilakukan sehubungan dengan perencanaan seleksi pppk, untuk itu wajib bagi guru untuk memastikan bahwa data ijazahnya sudah linear dan benar. Perka ijazah balitbang 2016 final. Seluruh guru honorer yang telah terdaftar di dapodik, untuk pendataan kali ini dilakukan melalui sistem informasi data guru dan.


LihatTutupKomentar