Get Info Gtk Kemdikbud Go Id PNG

Get Info Gtk Kemdikbud Go Id PNG. Berbeda dengan guru yang belum bersertifikasi mereka juga. Untuk mempermudah pengecekan data pada info gtk saat ini juga dapat diakses melalui manajemen data sekolah dan telah dibuatkan link didalamnya tanpa.

Cara Lengkap Cek Penerima Blt Guru Honorer Melalui Info Gtk Kemendikbud Go Id Aksara Jabar
Cara Lengkap Cek Penerima Blt Guru Honorer Melalui Info Gtk Kemendikbud Go Id Aksara Jabar from assets.pikiran-rakyat.com
Info gtk yang ada di link alternatif diatas belum berpindah, nampaknya masih bisa diakses. Pada laman info gtk , sudah ditampilkan status sktp guru yang sudah diterbitkan oleh admin simtun pusat. Link info gtk kemdikbud ( info.gtk.kemdikbud.go.id) siap diakses.

Masukkan kode chapta (untuk menandakan anda.

Rpp daring guru berbagi kemdikbud.go.id. Dirjen guru dan tenaga kependidikan (gtk) kemdikbud, iwan syahril mengatakan, laman info.gtk.kemdikbud.go.id sudah normal kembali. Untuk membuka data info gtk dapat menggunakan : Sebelum melakukan login untuk mengecek info gtk, baik untuk gtk jenjang paud / tk, gtk sd sederajat, gtk smp sederajat, gtk sma silahkan koordinasikan dengan operator sekolah anda, untuk mengubah dan mengupdate password akun ptk melalui laman sp.datadik.kemdikbud.go.id.


LihatTutupKomentar